Curhat Teguh Prakosa, Dihalangi Bertemu Jokowi, Meski Sudah Diutus Gibran

Rabu, 16 Maret 2022 – 06:00 WIB
Curhat Teguh Prakosa, Dihalangi Bertemu Jokowi, Meski Sudah Diutus Gibran - JPNN.com Jateng
Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa saat diwawancarai di komplek Balai Kota, Selasa (15/03). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Tugas dan peran Gibran Rakabuming Raka sebagai Wali Kota Surakarta hingga Selasa (15/3) masih digantikan oleh wakilnya, Teguh Prakosa.

Gibran diketahui masih harus menambah masa isolasi mandiri (isoman) di Lodji Gandrung, karena belum sembuh dari paparan Covid-19.

Sejumlah agenda besar yang seharusnya dihadiri pun terpaksa diwakilkan kepada Teguh Prakosa.

Di antara agenda tersebut adalah menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo dan Solo Tecno Park (STP), beberapa waktu lalu.

Pada dua agenda itu, Teguh menyimpan sedikit kecewa. Pasalnya, dirinya yang hadir mewakili Gibran tidak diberi kesempatan untuk bertemu orang nomor satu di Indonesia itu.

Teguh mengaku hadir dalam dua acara tersebut sebagai utusan dari Gibran yang ditugaskan untuk menyambut Jokowi.

Sayangnya, dia tidak bisa melaksanakan tugas dari Gibran lantaran terhalang alasan protokoler kepresidenan.

Kejadian pertama berlokasi di pintu masuk Tower UNS. Saat itu, Teguh sudah berada di sana untuk menyambut presiden.

Meski datang atas nama Gibran, Wakil Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa tetap saja tidak bisa menyambut, apalagi sampai bertemu Jokowi. Kok bisa ya?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News