Kecelakaan di Karanganyar, Gran Max Hantam Bak Kontainer, Remuk

Jumat, 29 April 2022 – 18:40 WIB
Kecelakaan di Karanganyar, Gran Max Hantam Bak Kontainer, Remuk - JPNN.com Jateng
Kondisi mobil Grandmax setelah menabrak bak kontainer, Jumat (29/04/2022). Foto : Romensy Augustino/JPN

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Ringroad di Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jumat (29/4).

Insiden itu melibatkan mobil jenis Daihatsu Gran Max AD-1805-TV yang mengangkut kaca. Mobil tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan kendaraan.

Kaca depan mobil hancur dan bodi bagian depan mengalami penyok parah. 

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

"Iya benar. Saat ini anggota kami masih di lapangan," katanya.

Menurut keterangan warga sekitar, Fahat, mobil Gran Max itu melaju dari arah Barat (Solo) menuju ke Timur (Karanganyar).

Sesampainya di lokasi kejadian sekitar pukul 09.00 WIB, mobil tersebut oleng ke ke kiri dan menabrak bak kontainer yang berada di tepi jalan.

"Kalau kata orang-orang tadi, sopirnya dari barat sudah melaju kencang. Mungkin mengantuk, lalu menabrak bak kontainer," katanya.

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Ringroad Karanganyar. Insiden itu melibatkan mobil jenis Daihatsu Gran Max AD-1805-TV yang mengangkut kaca.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News