Innalillahi, Pemudik asal Bandung Meninggal Dunia di Dalam Bus saat Melintasi Solo

Rabu, 04 Mei 2022 – 16:13 WIB
Innalillahi, Pemudik asal Bandung Meninggal Dunia di Dalam Bus saat Melintasi Solo - JPNN.com Jateng
Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Dok. JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang pemudik kembali ditemukan tewas di Terminal Tirtonadi Solo, Rabu (4/05) pagi. Kali ini adalah Hamdi Ramdani (37) warga Jatayu I GG Hanura No 61/72 RT 03 RW 5 Kelurahan Husein Sastranegara, Cicendo, Bandung.

Hamdi meninggal dunia saat tengah melakukan perjalanan dari Garut, Jawa Barat menuju Malang, Jawa Timur. Dia diketahui sudah tidak bernyawa saat bus sampai di Terminal Tirtonadi Solo.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, kondektur bus Novi Tingkat Pujiyanto (31) sudah curiga lantaran korban sempat terjatuh dalam posisi tengkurap di antara selah-selah tempat duduk penumpang saat bus melintas di kawasan Kampus UMS Solo, sekitar pukul 07.00 WIB.

Novi curiga lantaran penumpang yang terjatuh itu tak kunjung bangun.

Dia kemudian melaporkan kejadian itu pada sopir bus, Yono Subianto (47), dan langsung membawa korban ke Terminal Tirtonadi solo.

Saat keduanya memeriksa denyut nadi pada tangan Hamdi, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Keduanya pun berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke polsek Banjarsari Surakarta.

Kapolsek Banjarsari AKP Parjono mengatakan korban memang sempat mengeluh sakit. Saat sedang melakukan perjalanan dari Yogyakarta ke Solo penumpang tidur.

Seorang pemudik asal Bandung ditemukan meninggal dunia di dalam bus saat melintasi Kota Solo menuju Malang. Begini kronologisnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News