Imbas Kecelakaan Truk di Tol Semarang, Pak Ogah Bukitsari Diistirahatkan

Kamis, 12 Mei 2022 – 18:29 WIB
Imbas Kecelakaan Truk di Tol Semarang, Pak Ogah Bukitsari Diistirahatkan - JPNN.com Jateng
Petugas Dinas Perhubungan Kota Semarang melakukan penarikan kendaraan di Simpang Bukitsari, imbas kecelakaan truk di tol KM 430. Foto: Dinas Perhubungan Kota Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dinas Perhubungan Kota Semarang melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Bukitsari, Sumurboto, Banyumanik, imbas kecelakaan truk kontainer di Tol Semarang ABC KM 430, Kamis (12/5).

Arus kendaraan dari Bukitsari dibelokkan ke kiri menuju Banyumanik untuk mengurangi ketersendatan dari arah Kota Semarang.

Kabid Pengendalian dan Penertiban Dinas Perhubungan Kota Semarang Antonius Haryanto mengatakan crossing di Simpang Bukitsari menjadikan penumpukan kendaraan makin panjang.

"Iya, kami melakukan penarikan di Simpang Bukitsari karena imbas kecelakaan truk kontainer di tol," kata Antonius kepada JPNN.com Jateng.

Pengaturan lalu lintas tersebut juga dilakukan di Simpang Patung Diponegoro dengan memprioritaskan laju kendaraan dari arah bawah.

"Pak Ogah kami istirahatkan, kalau masih menyeberangkan kendaraan kami pasti marahi," tegasnya.

Dengan begitu, menurutnya, arus kendaraan dari bawah dapat mengalir dan mengurangi ketersendatan di tanjakan Gombel Baru.

"Apalagi sekarang saatnya jam sibuk pulang kerja," imbuhnya.

Arus kendaraan dari Bukitsari dibelokkan ke kiri menuju Banyumanik untuk mengurangi ketersendatan dari arah Kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News