Mobil Terjun ke Jurang di Karanganyar, Begini Kronologinya

Kamis, 19 Mei 2022 – 18:04 WIB
Mobil Terjun ke Jurang di Karanganyar, Begini Kronologinya - JPNN.com Jateng
Kondisi mobil Daihatsu Espass sebelum dievakuasi, Kamis (19/05/2022). Foto: Doc. Humas Polsek Karanganyar

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Sebuah mobil Daihatsu Espass nopol B 2866 LO terjun ke jurang sedalam 10 meter di Klodran RT 02/RW 02 Desa Puntukrejo, Kecamatan, Ngargoyoso, Karanganyar, Kamis, (19/05) sekitar pukul 04.45 WIB. 

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto mengatakan kecelakaan terjadi karena pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga terperosok ke jurang. 

Kejadian berawal saat mobil yang dikendarai oleh Ari Wibowo (35) dan ibunya, Sastro Parmi (60), berjalan dari arah timur (Ngargoyoso) menuju ke arah barat (Karangpandan).

Warga Desa Puntukrejo itu kehilangan kendali saat melewati TKP yang memiliki karakter jalan menurun dan menikung.

"Pengemudi tidak bisa menguasai kendaraannya kemudian terperosok ke pekarangan milik warga dan terjadilah laka lantas jalan tunggal," papar Kasatlantas.

Sementara itu, pemilik lahan, Ayub Suparno, mengetahui adanya mobil yang terjun ke tanahnya saat pulang dari masjid sekitar pukul 04.45 WIB

Dalam perjalanan ke rumah, dia melihat ada sebuah lampu menyala di kebun miliknya. Ayub kemudian mengambil senter dan mengecek langsung cahaya itu. 

"Ternyata mobil jatuh di kebun, sontak saya cari bantuan orang yang lewat agar dicarikan sukarelawan, saya juga menelepon ke anggota Polsek Ngargoyoso, " jelas dia.

Sebuah mobil terjun ke jurang sedalam 10 meter di Karanganyar. Begini penjelasan AKP Yulianto.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News