Tak Hanya Iqlima Kim yang Akan Diperiksa Polisi, Ini Target Utama Hotman Paris

Rabu, 22 Juni 2022 – 13:00 WIB
Tak Hanya Iqlima Kim yang Akan Diperiksa Polisi, Ini Target Utama Hotman Paris - JPNN.com Jateng
Hotman Paris Hutapea. Foto: Romaida Uswatun Hasanah/JPNN.com

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melaporkan mantan asisten pribadi (aspri), Iqlima Kim ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan pencemaran nama baik.

Hotman Paris mengatakan Iqlima Kim akan segera diperiksa polisi pada Jumat (24/6) mendatang.

Dikutip dari JPNN.com, pernyataan tersebut diungkapkan bapak tiga anak itu melalui video pendek yang diunggah di akun pribadinya di Instagram.

"Polisi telah memanggil Iqlima Kim untuk diperiksa sebagai terlapor Jumat ini," kata Hotman Paris, Rabu (22/6).

Menurut pengacara yang hobi koleksi mobil mewah itu, yang dlaporkan ke polisi tidak hanya Iqlima Kim, tetapi pengacaranya Razman Nasution juga sudah dilaporkan dan akan diperiksa polisi atas laporan dugaan nama baik yang dibuat Hotman.

Pengacara yang sudah menginjak usia 62 tahun itu memang melaporkan Iqlima Kim dan Razman Nasution.

"Razman Nasution juga akan diperiksa sebagai terlapor dan memang target utama saya adalah Razman," kata pengacara asal Laguboti, Sumatra Utara itu.

Dia menyebut Razman Nasution itu bukan lagi kuasa hukum Iqlima Kim. Sebab, kata dia, mantan asprinya itu telah mencabut kuasanya dari pengacara berbadan gempal itu.

Hotman Paris Hutapea mengatakan tidak hanya Iqlima Kim saja yang akan diperiksa, tetapi pengacaranya Razman Nasution juga ikut diperiksa.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News