Kebakaran Pabrik di Mranggen, Api Belum Padam Sepenuhnya, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Jumat, 22 Juli 2022 – 00:35 WIB
Kebakaran Pabrik di Mranggen, Api Belum Padam Sepenuhnya, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa - JPNN.com Jateng
Kebakaran Pabrik Saprotan di Jalan Raya Semarang - Purwodadi, Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Kamis (21/7). FOTO: Instagram @infokejadiandemak.

jateng.jpnn.com, DEMAK - Aparat kepolisian memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran Pabrik Saprotan Utama di Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Kamis (21/7) petang.

"Sementara belum ada korban jiwa maupun keluarga yang hilang di lokasi kejadian," kata Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Demak AKBP Budi Adhy Buono di lokasi kejadian.

Kebakaran hebat yang melanda pabrik pupuk di Jalan Raya Semarang-Purwodadi itu hingga sekarang ini masih terus dijinakkan oleh tim pemadam.

AKBP Budi menyebut pemadaman dilakukan dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Demak, dan Damkar Kota Semarang.

"Dua mobil pemadam kebakaran sudah di lokasi kejadian, masih ada armada yang menuju ke sini," tuturnya.

Berdasarkan data yang dihimpun olehnya, api begitu cepat merambat ke beberapa bagian pabrik hingga sekarang ini masih dilakukan proses pemadaman.

"Selanjutnya merambat ke belakang, lalu ke depan dan sampai ke titik yang dipadamkan unit damkar," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat melanda Pabrik Pupuk Saprotan Utama di Jalan Raya Semarang - Purwodadi, Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Kamis (21/7).

Api yang membakar pabrik di Mranggen, Demak, belum padam sepenuhnya. Polisi pastikan tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran itu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News