Kronologi Bentrok Suporter Persis Solo dengan PSIM Yogyakarta, 3 Orang Mengalami Luka-luka

Senin, 25 Juli 2022 – 22:10 WIB
Kronologi Bentrok Suporter Persis Solo dengan PSIM Yogyakarta, 3 Orang Mengalami Luka-luka - JPNN.com Jateng
Terjadi bentrok antarkelompok suporter di Jogja. Foto: Tangkapan Layar Twitter

jateng.jpnn.com, YOGYAKARTA - Sebanyak 3 suporter Persis Solo mengalami luka-luka saat hendak menonton pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 antara Persis Solo vs Dewa United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (25/07) sore.

Berdasarkan keterangan tertulis dari pihak kepolisian yang diterima JPNN.com Jateng pada Senin (25/7) malam, 3 suporter tersebut saat ini sedang menjalani rawat jalan.

Mereka adalah Revandi Septian Mahardika warga Banjarsari Solo, Arip Hermawan warga Boyolali dan Satria Ady Puspita warga Sukoharjo.

Menurut keterangan dari pihak Polda Yogyakarta, suporter Persis Solo sempat terlibat bentrok dengan warga Yogyakarta yang diduga suporter PSIM Yogyakarta.

Keributan terjadi di Jl. Affandi Mrican, Kelurahan Caturtunggal, Kapenawan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Kejadian bermula saat rombongan suporter Persis Solo yang berjumlah ratusan orang mengendarai sepeda motor dari arah selatan.

Sesampainya di sebelah utara SMA GAMA, rombongan suporter Persis Solo berhenti dan sesaat kemudian datang dari arah selatan rombongan warga yang diduga merupakan suporter PSIM Yogyakarta dengan mengendarai sepeda motor dan sempat terjadi gesekan.

Suporter Persis Solo yang mengarah ke utara dikejar oleh suporter PSIM Yogyakarta, dan kembali terjadi gesekan.

Terjadi bentrok suporter Persis Solo dengan Warga Jogja yang diduga suporter PSIM Yogyakarta, 3 orang mengalamin luka-luka.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News