Mengerikan, Kecelakaan Maut Terjadi di Exit Tol Solo-Kertosono, 1 Orang Tewas Seketika

Selasa, 26 Juli 2022 – 15:52 WIB
Mengerikan, Kecelakaan Maut Terjadi di Exit Tol Solo-Kertosono, 1 Orang Tewas Seketika - JPNN.com Jateng
Polisi saat sedang mengevakuasi bangkai truk tronton di Exit Tol Ngasem, Colomadu, Karanganyar (26/07/2022) pagi. Foto : Humas Polres Karanganyar.

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Seorang supir truk, Surakman (26) meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di pintu tol Solo-Kertosono tepatnya di Exit Tol Ngasem, Colomadu, Karanganyar (26/7) pagi.

Surakman diketahui adalah warga Kampung Margayu Rt 04/02, Margasari, Depok, Jawa Barat.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto mengatakan korban menderita luka parah di bagian dada setelah truk tronton yang dikemudikannya menabrak bagian belakang truk colt diesel. Sukarman pun meninggal dunia di tempat kejadian.

"Korban sempat dibawa ke RS Moewardi Surakarta untuk menjalani autopsi," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com Jateng, Selasa (26/7).

Kejadian bermula saat truk tronton dengan Nopol B-9716-TQ  berjalan dari arah utara (Boyolali) menuju selatan (Ngasem). Saat itu posisi truk colt diesel dengan Nopol S-8302-UX yang dikemudikan Sutrisno (57) warga Nganjuk berada di depan truk tronton Surakman.

"Sampai di kejadian truk tronton mengalami rem blong kemudian menabrak truk colt diesel dari arah belakang sehingga terjadilah kecelakaan maut," kata Kasatlantas.

Selain mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kerugian materil sebesar Rp 10 juta.

Adapun penumpang dalam truk tronton, yakni Agung Nugroho (31) warga Pengarengan Rt 05/12 No 44, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur dinyatakan selamat.

Kecelakaan maut terjadi di Exit Tol Ngasem, Karanganyar. Satu orang dikabarkan tewas seketika seusai truk tronton yang dikemudikan menghatam colt diesel.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News