Kecelakaan di Semarang, Pengendara Motor Tewas Seusai Tabrak Truk

Selasa, 26 Juli 2022 – 21:14 WIB
Kecelakaan di Semarang, Pengendara Motor Tewas Seusai Tabrak Truk - JPNN.com Jateng
Lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Untung Suropati Kota Semarang. FOTO: Sat Lantas Polrestabes Semarang.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario 125 tewas terlibat kecelakaan dengan truk Mitsubishi Colt Diesel di Jalan Untung Suropati, Kota Semarang, Selasa (26/7).

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 14.20 WIB, tepat di depan Bengkel Tambal Ban Pak Suseno, Mijen, Kota Semarang.

Korban bernama F. Sulistiyo (24) mengendarai Honda Vario 125 berplat nomor H 3575 WW adalah warga Kelurahan Ngadirgo, Kecamatan Mijen. 

Korban tergeletak di tengah jalan dengan luka berat di bagian kepala dan kaki, sementara sepeda motor korban ringsek dihantam truk Mitsubishi Colt Diesel berplat nomor AA 1312 RE.

Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan semula pengendara korban melaju dari arah utara (Jatibarang) menuju selatan (Mijen) dalam keadaan kurang waspada.

"Saat di lokasi kejadian tidak waspada pandangan, dan melaju terlalu ke kanan melebihi batas jalan sehingga terjadi kecelakaan dengan truk yang ada di depan," kata AKBP Sigit saat dikonfirmasi JPNN.com Jateng.

AKBP Sigit menyebut sopir truk tak kuasa menghindari laju korban yang mengalami oleng hingga melebihi batas jalan tersebut.

"Honda Vario ringsek bagian depan, sementara lampu depan kanan truk pecah, bumper depan kanan pesok," ujarnya.

Pengendara Vario tewas di lokasi kejadian tertabrak truk di jalan Untung Suropati Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News