Konser Dream Theater di Solo, Jokowi & Ganjar Diperlakukan Sama

Kamis, 04 Agustus 2022 – 16:05 WIB
Konser Dream Theater di Solo, Jokowi & Ganjar Diperlakukan Sama - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SOLO - Sejumlah pejabat telah membeli tiket konser grup band asal Amerika Serikat Dream Theater yang digelar di area parkir A & B Stadion Manahan Solo, Rabu (10/08) malam. 

"Informasi terakhir ada pejabat-pejabat yang sudah membeli tiket," kata Direktur Utama Rajawali Indonesia Tovic Raharja saat dihubungi, Kamis (4/8) siang.

Salah satu pejabat yang diketahui sudah membeli tiket konser Dream Theater, yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Memang tidak ada pembelian tiket yang diarahkan ke kami. Pembelian tiket langsung, ada beberapa pejabat. Ya Pak Ganjar termasuk," tuturnya.

Tovic menyebutkan para pejabat dimungkinkan hadir menonton langsung jika tidak ada agenda yang lebih penting.

"Saya pikir beliau (Ganjar) merupakan salah satu penggemar Dream Theater," katanya.

Namun demikian, panitia tidak memberikan perlakuan khusus untuk para pejabat yang hadir menonton konser. Para pejabat tidak akan mendapatkan tempat VVIP.

"Tidak ada perlakuan VVIP, cuma karena ada beberapa sponsor yang masuk memang ada launch untuk tempat transit," tuturnya.

Sejumlah pejabat telah membel tiket Konser Dream Theater di Solo. Panita akan memperlakukan hal yang sama jika Ganjar dan Jokowi datang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News