Pengin Dapat Tiket Gratis Menonton Dream Theater di Solo? Begini Caranya

Kamis, 04 Agustus 2022 – 15:04 WIB
Pengin Dapat Tiket Gratis Menonton Dream Theater di Solo? Begini Caranya - JPNN.com Jateng
Direktur Utama Rajawali Indonesia Tovic Raharja (kanan) seusaia jumpa pers di Hotel Alila Solo. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Band Metal asal Amerika Serikat Dream Theater siap mengguncang Kota Solo. Menurut rencana, konser tersebut akan digelar di area parkir A & B Stadion Manahan, Rabu (10/8) malam. 

Rajawali Indonesia selaku promotor memastikan 7.000 dari 10.000 tiket yang disediakan sudah terjual. Artinya tiket yang tersedia masih sekitar 3.000 tiket.

Direktur Utama Rajawali Indonesia Tovic Raharja mengatakan sisa tiket akan didistribusikan melalui program yang dibuat oleh pihak sponsor, seperti Perusahaan Listrik Negara (PLN), Bank Jateng, dan Bank BJB, serta dijual secara online hingga 9 Agustus 2022. 

Adapun tiket yang akan disebar oleh sponsor, yakni PLN sekitar 1.500 tiket, Bank Jateng sejumlah 800 tiket, dan Bank BJB sejumlah 500 tiket. 

"Jadi sponsor itu memiliki program kaitannya sama customer, nanti tiket box juga masih tersedia di sana," katanya saat dihubungi, Kamis (4/8) siang.

Tovic menjelaskan tiket yang distribusikan melalui program sponsor bisa didapatkan secara gratis dengan ketentuan dari masing-masing perusahaan.

"Itu namanya costumer loyalty program ya. Jadi tiket gratis akan diberikan ke nasabah prioritasnya mereka," tuturnya.

Tovic menyebut bahwa dirinya tidak bisa memprediksi kapan tiket akan terjual habis. Namun, sejauh ini sudah banyak para fan Dream Theater yang menanyakan tiket on the spot.

7.000 Tiket Konser Dream Theater di Solo sudah terjual. Anda bisa bisa dapat tiket gratis dengan cara ini lo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News