18.000 Anak Dapat Tiket Gratis Nonton Piala Presiden di Stadion Manahan Solo

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 11:33 WIB
18.000 Anak Dapat Tiket Gratis Nonton Piala Presiden di Stadion Manahan Solo - JPNN.com Jateng
Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2024 Risha Adi Wijayadi saat diwawancarai di Pracima Twin Pura Mangkunegaran, Jumat (2/8) malam. Foto: Romensy Augustino/jpnn

jateng.jpnn.com, SOLO - Committee Piala Presiden 2024 gelontorkan 18.000 tiket gratis kepada anak-anak untuk babak perebutan juara ketiga dan final.

Pemberian tiket itu diharapkan bisa memberikan pendidikan kepada anak-anak di tingkat SD-SMP dan mereka yang aktif di sekolah sepak bola.

"Ini kami lakukan untuk pendidikan kepada sekolah, SSB, agar mereka merasakan aura di stadion yang besar. Ujung-ujungnya adalah prestasi yang kami harapkan muncul dari SD, SMP dan SSB," ujar Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2024 Risha Adi Wijayadi di Pracima Twin Pura Mangkunegaran, Jumat (2/8) malam.

Riza mengatakan untuk pertandingan perebutan juara ke-3 Persis Solo vs Persija Jakarta, Sabtu (3/8) digelontorkan 6.000 tiket. Sementara untuk partai final antara Borneo FC Samarinda vs Arema FC digelontorkan tiket sebanyak 12.000.

"Untuk sekolah, SSB, keluarga ASN, TNI-POLRI dan banyak lagi yang lain," beber dia.

Pada laga semifinal sebelum, Committee Piala Presiden 2024 juga telah menggelontorkan tiket gratis sebanyak 10.000 tiket untuk dua pertandingan. Sehingga total sudah ada 28.000 tiket gratis yang digelontorkan.

Sementara itu, Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2024 Maruarar Sirait menambahkan pemberian tiket kepada kerabat TNI-POLRI adalah bentuk penghargaan atas tugas yang telah dilakukan.

"Kami juga menghargai, bapak-bapaknya menjaga. Keluarganya juga kami berikan gratis mudah-mudahan juga bahagia," kata dia. (mcr21/jpnn)

Committee Piala Presiden 2024 gelontorkan 18.000 tiket gratis kepada anak-anak untuk babak perebutan juara ketiga dan final.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News