Persija Optimitis Menyabet Juara Ketiga Piala Presiden 2024, tetapi

Jumat, 02 Agustus 2024 – 21:38 WIB
Persija Optimitis Menyabet Juara Ketiga Piala Presiden 2024, tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena saat konferensi pers menjelang laga melawan Persis Solo dalam perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/8) malam. Foto: Romensy Augustino/jpnn

jateng.jpnn.com, SOLO - Persija Jakarta berambisi menang dalam perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/8) malam.

Menghadapi tuan rumah Persis Solo, Macan Kemayoran bertekad mendominasi jalannya laga besok.

Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena mengungkapkan bahwa Laskar Sambernyawa adalah tim yang tangguh dan mempunyai kualitas individual pemain mumpuni. Ditambah Persis Solo juga bermain di kandang.

Meski demikian, Carlos menegaskan bahwa dia akan menginstruksikan anak asuhnya untuk mendominasi permainan.

"Kami harus mencoba untuk tampil lebih baik, dan mencoba mendominasi permainan. Kami akan coba pula untuk menyerang dan bertahan lebih baik dibandingkan mereka, dan semoga itu akan membuat kami memenangi pertandingan besok," jelasnya saat jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (2/8).

Carlos juga menyebut bahwa dalam waktu rehat selama tiga hari, timnya telah melakukan analisis terhadap cara bermain Persis Solo.

Selain itu, kelemahan mengantisipasi bola mati yang ditunjukan para pemain saat melawan Borneo FC juga telah diantisipasi.

"Kami sudah menganalisis Persis Solo. Kami tahu keunggulan mereka, dari segi set piece, juga cara mereka menyerang dan bertahan. Yang kami lakukan adalah mencoba bermain lebih baik daripada mereka. Namun, sepak bola adalah soal game of mistakes. Jika tidak ada kesalahan, tidak ada gol. Jadi besok kami akan mencoba agar tidak banyak berbuat salah sehingga memenangi pertandingan besok," papar Carlos.

Persija Jakarta berambisi menang dalam perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/8) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News