Persis Solo Gagal Melaju ke Final Piala Presiden 2024

Rabu, 31 Juli 2024 – 22:00 WIB
Persis Solo Gagal Melaju ke Final Piala Presiden 2024 - JPNN.com Jateng
Persis Solo tumbang dalam laga semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo pada Rabu (31/7) malam. Foto: Media Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo tumbang dalam laga semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo pada Rabu (31/7) malam. Di hadapan sekitar 11 ribu suporternya, Persis Solo dihajar 2 gol tanpa balas oleh Arema FC.

Dua gol Arema FC diborong Charles Lokoli Ngoy. Gol pertama dicetaknya pada menit ke-58 dan kedua dicetak pada menit ke-82.

Pada babak pertama kedua tim bermain rapat dan hanya sedikit sekali peluang berbahaya yang berhasil diciptakan. Tercatat hanya ada satu peluang berbahaya.

Peluang itu diperoleh stiker Persis Solo Ramadhan Sananta yang berhasil menerima bola dari Moussa Sidibe di dalam kotak penalti Arema. Sayang tendangan yang dia lepaskan tak menemui sasaran.

Memasuki babak kedua, Arema berhasil unggul pada menit ke-58 lewat sepakan Charles Lokoli Ngoy memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper Persis Solo M. Riyandi.

Arema berhasil menggandakan keunggulan lewat skema service pada menit ke 71. Tendangan bebas Wiliam Moreira berhasil ditanduk dengan sempurna oleh Dalberto Luan Belo.

Sayangnya gol itu dianulir setelah wasit VAR Aidil Azmi memutuskan Wiliam Moreira dalam posisi offside.

Gol kedua Arema akhirnya benar-benar terjadi lewat skema serangan balik cantik pada menit ke-82. Gol kembali dicetak oleh Charles Lokoli.

Persis Solo tumbang dalam laga semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo pada Rabu (31/7) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News