Pelatih Borneo FC Memuji Kekuatan Persis Solo & Arema FC: Laga Final akan Menarik

Rabu, 31 Juli 2024 – 15:37 WIB
Pelatih Borneo FC Memuji Kekuatan Persis Solo & Arema FC: Laga Final akan Menarik - JPNN.com Jateng
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SOLO - Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Egge Huistra tak mau risau dengan lawan yang akan dihadapi timnya di final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/8).

Kedua tim, yakni Persis Solo dan Arema FC, yang akan memperebutkan satu tempat tersisa di partai final adalah tim yang bagus.

"Siapa pun yang lolos tidak penting. Yang terpenting adalah cara kami bermain," ujarnya, Rabu (31/7).

Menurut Pieter, Persis Solo dan Arema memiliki performa yang bagus selama gelaran Piala Presiden 2024.

Laskar Sambernyawa dinilainya memiliki grafik yang terus meningkat, sedangkan Singo Edan punya kekuatan yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Pasti pertandingan yang menarik saat di final. Persis Solo makin hari makin meningkat dan berkembang. Arema saat ini lebih bagus dibanding musim lalu," beber dia.

Borneo sendiri memastikan satu tempat di final setelah berhasil menang atas Persija Jakarta 2-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7).

Dua gol kemenangan Borne dicetak oleh Chistophe Nduwarugira pada menit ke-43 dan Gavin Kwan Adsit pada injury time babak kedua berbalas satu gol dari Firza Andika pada menit ke-15.

Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Egge Huistra tak mau risau dengan lawan yang akan dihadapi timnya di final Piala Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia