Lawan Borneo FC, Persis Solo Bertekad Sudahi Hasil Buruk

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 14:53 WIB
Lawan Borneo FC, Persis Solo Bertekad Sudahi Hasil Buruk  - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo. Foto: Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo bertekad catatkan kekalahan perdana untuk Borneo FC Samarinda dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2024/2025. Dua tim beda pulau itu akan bertanding di Stadion Manahan Solo, Jumat (18/10), kick off mulai pukul 19.00 WIB.

Caretaker Persis Solo Yogie Nugraha mengungkapkan bahwa meraih hasil kemenangan di pertandingan melawan Borneo tidaklah mudah, mengingat tim itu adalah salah satu tim terbaik di Liga 1 musim ini. 

Menurutnya, Borneo FC memiliki kedalaman pemain dan kualitas pemain asing yang bagus. Tim itu juga memiliki chemistry antarpemain yang cukup bagus. 

"Borneo adalah tim baik, bagus dan konsisten. Musim lalu mereka juara regular series dan sampai pekan sekarang bada di papan atas. Jadi dia konsisten. Itu menurut opini saya," ujarnya saat konferensi press di Stadion Manahan Solo, Jumat (18/10). 

"Kami mewaspadai hampir keseluruhan pemain Borneo. Yang berbahaya adalah pemain yang di dekat kotak penalti," lanjut dia. 

Di atas kertas, Pesut Etam -julukan Borneo FC- diunggulkan bisa mencuri poin dari lawatannya itu. Berdasarkan hasil klasemen sementara Liga 1, Borneo FC saat ini menempati peringkat kedua dengan 15 poi hasil dari 4 kali menang dan 4 kali imbang. 

Sementara itu, Persis Solo masih berkutat di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-15 dengan empat poin.

"Kami tahu dia tim baik, tetapi kami tim yang bagus juga. Apalagi kami main di kandang, kami sudah menyiapkan persiapan yang cukup baik, karena adanya FIFA Match Day membuat persiapan kami jauh lebih lama dibandingkan saat persiapan melawan Semen Padang," ujar Yogie.

Persis Solo bertekad catatkan kekalahan perdana untuk Borneo FC Samarinda dalam lanjutan Liga 1 2024/2025 pekan ke 8.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News