Soal Spanduk 'Jangan Lupakan 135 Jiwa', Suporter Persis Solo: Dukungan untuk Aremania

Rabu, 31 Juli 2024 – 14:58 WIB
Soal Spanduk 'Jangan Lupakan 135 Jiwa', Suporter Persis Solo: Dukungan untuk Aremania - JPNN.com Jateng
Persis Solo melawan Arema FC di Stadion Manahan, sejumlah spanduk bernada satire terpampang di Jalan Adi Sucipto, Colomadu. FOTO: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Kelompok suporter Persis Solo Pasoepati angkat bicara soal adanya spanduk bernada satire yang ditunjukkan untuk Arema FC.

Presiden Pasoepati Agoes Warsoep menilai itu adalah bentuk dukungan untuk korban Tragedi Kanjuruhan, Malang.

Agoes mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mengetahui adanya pemasangan itu.

"Yang masang siapa, kami kurang tahu. Saya juga baru tahu ada yang memasang itu," ujarnya, Rabu (31/7).

Namun, menurut Agoes hal tersebut wajar untuk dilakukan. Dia menilai spanduk itu adalah bentuk dukungan untuk Aremania terutama para korban yang meninggal di Tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.

"Namun itu sebenarnya bentuk support kami ke untuk Aremania terutama para korban dan keluarga. Kayak gitu wajar-wajar saja sih," kata dia.

Agoes juga menampik bahwa itu adalah bentuk provokasi menjelang laga semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo pada hari ini pukul 19.30 WIB

"Bukan sih, bukan sama sekali. Sebenarnya, kan, kami itu menyayangkan. Tim Arema lebih care ke keluarga korban. Kesannya, kan, dari dulu kenapa Arema ini santai-santai," tutur dia.

Kelompok suporter Persis Solo Pasoepati angkat bicara soal adanya spanduk bernada satire yang ditunjukkan untuk Arema FC.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News