Persis Solo Vs Arema: Milo Kesampingkan Kenangan Indah pada Piala Presiden 2019

Rabu, 31 Juli 2024 – 10:25 WIB
Persis Solo Vs Arema: Milo Kesampingkan Kenangan Indah pada Piala Presiden 2019 - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Arema FC dalam laga semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Rabu (31/7) malam.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija pun mengenang momen keberhasilannya menjuarai Piala Presiden 2019 saat menukangi Arema.

Pelatih asal Bosnia itu tak menampik laga melawan Arema malam nanti memiliki sentimen emosional karena Malang adalah kota yang meninggal kenangan indah baginya. Namun demikian, dia akan berusaha untuk profesional.

"Pasti tetap ada ada sentimen emosional. Namun, Solo adalah rumah saya dan saya harus profesional pada laga besok," kata dia.

Milo saat menukangi Arema FC pada 2019 berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 untuk menyabet gelar juara Piala Presiden.

"Memang betul saya pernah menukangi Arema. Saya berusaha tampil profesional pada laga nanti,"ujarnya.

Secara pribadi, Milo mempunyai target untuk bisa mencatatkan sejarah di Kota Solo. Dia pun berharap bahwa skuad Persis Solo akan menampilkan permainan terbaik melawan Arema FC.

"Arema dan Malang adalah kota yang meninggalkan memori bagi saya, tetapi Solo adalah kota yang akan saya beri catatan sejarah," bebernya.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mempunyai kenangan indah saat bersama Arema FC di 2019. Namun, kali ini dia tak mau terbawa suasan itu.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News