Arema FC Tak Takut Hadapi Persis Solo, Yakin Mampu Melaju ke Final Piala Presiden

Selasa, 30 Juli 2024 – 15:20 WIB
Arema FC Tak Takut Hadapi Persis Solo, Yakin Mampu Melaju ke Final Piala Presiden - JPNN.com Jateng
Pelatih Arema FC Joel Cornelli (dua dari kiri) saat konferensi pers menjelanga laga semifinal Piala Presiden 2024 melawan Persis Solo, Selasa (30/7). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Arema FC siap bertanding melawan Persis Solo di laga semifinal Piala Presiden 2024. Seluruh pemain Singo Edan siap diturunkan pada pertandingan yang digelar di stadion Manahan, Rabu (31/7) malam itu.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli mengungkapkan bahwa timnya memiliki waktu yang cukup untuk melakukan recovery setelah menduduki peringkat 1 di Grup B Piala Presiden 2024. Strategi melawan Persis Solo pun mulai disiapkan.

"Kami mempunyai waktu untuk recovery tim, jadi semua pemain telah pulih setelah itu kita berlatih hari ini dan memikirkan bagaimana melawan Solo," katanya saat jumpa pers, Selasa (30/7).

Bagi Joel pertandingan melawan Persis Solo bukan pertandingan mudah dan mempunyai kualitas yang bagus ditambah akan ada dukungan suporter.

"Tim tersebut punya kualitas, jadi penting untuk kami menyiapkan dan menghormati Solo karena mereka mempunyai pemain yang baik, juga pelatihnya," katanya.

Namun demikian, dia optimistis timnya mampu melaju ke final. "Jadi kejuaraan baru situasi baru dengan wajah baru dan kami harus berhati-hati dan kmulai lagi dari nol. Kami menghormati serta bermain untuk menuju final," katanya.

Gelandang Arema FC Julian Guevara menambahkan timnya mengalami kesulitan saat bertanding di babak Grup B. Meski begitu, Arema dalam kondisi terbaik untuk melawan Persis Solo.

"Pertandingan terakhir kami sangat kesulitan di tiga pertandingan fase grup, tetapi sekarang kami sudah siap secara tim tidak hanya di dalam, tetapi di luar juga terasa baik dalam bentuk dan kondisi untuk menghadapi Persis," tutur dia. (mcr21/jpnn)

Arema FC siap bertanding melawan Persis Solo di laga semifinal Piala Presiden 2024.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia