Pelatih Persis Solo: 7 Pemain Asing Berdampak Positif

Selasa, 30 Juli 2024 – 12:43 WIB
Pelatih Persis Solo: 7 Pemain Asing Berdampak Positif  - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo telah memainkan tujuh pemain asing selama babak penyisihan Piala Presiden 2024. Pemain-pemain asing musim ini dinilai memiliki attitude yang lebih baik.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengungkapkan bahwa 7 pemain asing yang dimiliki saat ini memberikan dampak positif di ruang ganti.

Menurutnya, latar belakang pada pemain yang berbeda menuntut mereka untuk lebih menghormati budaya masing-masing pemain.

"Berbeda dengan musim lalu paling tidak ada tiga pemain dari Spanyol yang membentuk kolektif sendiri. Pemain-pemain yang berasal dari tujuh negara berbeda ini punya kecenderungan menghormati budaya satu sama lain," ujarnya, Selasa (30/7).

Tujuh pemain itu adalah Moussa Sidibe dan Sho Yamamoto, Ricardo Lima, Eduardo Kunde, Karim Rossi, Facundo Aranda, dan Gonzalo Andrada.

"Kami ingin keberagaman itu membuat keakraban satu sama lain," ungkapnya.

Milo menilai jika skuadnya saat ini jauh lebih baik ketika banyak pihak yang menyayangkan kepergian sejumlah pemain salah satunya Messidorro.

"Pemain yang sebelumnya kami datangkan dari Divisi 4 Argentina, sedangkan yang kami datangkan musim ini berasal dari Divisi 1 Uruguay," tegas dia.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan pemain-pemain asingnya dinilai memiliki attitude yang lebih baik.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia