Arema Vs Persis Solo, Suporter Tak Bisa Hadir di Stadion, Pemkot Surakarta Menggelar Nobar

Senin, 29 Juli 2024 – 13:38 WIB
Arema Vs Persis Solo, Suporter Tak Bisa Hadir di Stadion, Pemkot Surakarta Menggelar Nobar  - JPNN.com Jateng
Persis Solo saat melakoni laga kedua Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (22/7). Foto: Instagram @persisofficial

jateng.jpnn.com, SOLO - Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta bakal menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 antara Arema FC melawan Persis Solo di Balai Kota pada Rabu (31/7) pukul 19.30 WIB.

Event itu digelar agar menjadi obat kekecewaan suporter yang tak bisa hadir di stadion akibat terbentur regulasi.

Ketua Panitia Pertandingan (Panpel) Stadion Manahan Solo Ginda Ferachtriawan mengungkapkan bahwa hingga saat ini status suporter tim tamu masih tidak boleh hadir di venue yakni Stadion Manahan Solo.

Untuk mengobati kekecewaan suporter, kata dia, pihaknya telah berkoordinasi dengan Wali Kota Surakarta Teguh Prakosa untuk menggelar nobar.

"Khusus untuk pertandingan besok kami sudah berkoordinasi dengan Pak Wali mengadakan nobar di Balai Kota Solo," ujarnya saat dihubungi, Senin (29/7).

Terkait antisipasi suporter yang nekat datang ke stadion, Ginda mengatakan sore ini pihak Polresta Surakarta akan berkoordinasi dengan sejumlah kelompok pendukung Persis Solo.

"Nanti sore ada rakor terkait keamanan. Kami nanti akan menanyakan update-nya seperti apa. Nanti akan kami update lagi," lanjut dia.

Ginda juga menyampaikan bahwa suporter Arema FC tidak akan datang untuk mendukung tim kesayangannya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta bakal menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 antara Arema FC melawan Persis Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia