Pelatih Persis Solo: Sepak Bola Tanpa Suporter, Aneh

Senin, 29 Juli 2024 – 09:20 WIB
Pelatih Persis Solo: Sepak Bola Tanpa Suporter, Aneh - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan bersua Arema FC dalam laga semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Rabu (31/7) pukul 19.30 WIB.

Laskar Sambernyawa pun menyayangkan jika nantinya LIB bersikukuh melarang suporter Persis Solo hadir ke stadion.

"Sangat disayangkan, apalagi main di Solo. Namun, kami tidak fokus ke arah itu, kami cuma dituntut oleh coach Milomir Seslija mempersiapkan apa yang bisa kami persiapkan dan untuk memenangkan pertandingan melawan Arema FC," ujar bek Persis Solo Rian Miziar, Minggu (28/7).

Dia mengatakan timnya mau tidak mau harus menerima status tim tamu setelah hanya posisi kedua di babak Grup A Piala Presiden 2024.

Sesuai aturan yang diberlakukan LIB sebelum turnamen pramusim itu digelar, otomatis suporter Laskar Sambernyawa dilarang hadir di stadion meski venue yang digunakan adalah Stadion Manahan Solo.

"Suporter sangat pengaruh. Itu adalah nyawa sebagi pemain jadi akan beda ada mereka tidak ada mereka. Cuma ada motivasi tersendiri. Saya pikir kemenangan adalah hadiah yang pantas untuk mereka," kata dia.

Hal senada diungkapkan Milomir Seslija. Menurutnya aneh jika pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 nanti tanpa adanya kehadiran suporter. Namun demikian, dia menegaskan bahwa regulasi harus ditaati.

"Sebetulnya agak sedikit aneh melihat pertandingan besok tanpa suporter karena sepak bola tanpa suporter adalah sesuatu yang tanpa jiwa. Namun, apa pun itu kami harus patuh dengan regulasi," tutup dia. (mcr21/jpnn)

Pelatih Persis Solo menyayangkan soal regulasi suporter tamu tak boleh datang ke stadion saat laga semifinal Piala Presiden 2024.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia