Semifinal Piala Presiden, Persis Solo Berharap PT LIB Merubah Regulasi Suporter

Senin, 29 Juli 2024 – 06:53 WIB
Semifinal Piala Presiden, Persis Solo Berharap PT LIB Merubah Regulasi Suporter - JPNN.com Jateng
Suporter Persis Solo. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Manajemen Persis Solo berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) merubah regulasi kehadiran suporter tim tamu di stadion dalam laga semifinal Piala Presiden 2024. Harapan itu tidak terlepas dari tembusnya Laskar Sambernyawa ke babak 4 besar.

Laskar Sambernyawa seperti diketahui berstatus sebagai tim tamu dalam laga semifinal Piala Presiden 2024.

"Kami memahami bahwa regulasi ini sudah disepakati sejak awal kompetisi. Tentu klub akan lebih senang apabila suporter kami bisa hadir. Namun detail soal regulasi ini di luar kuasa klub," ujar Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona, Minggu (28/7).

Namun demikian, Bryan mengaku bahwa manajemen Persis Solo sudah berkoordinasi dengan LIB soal perubahan regulasi. Kabarnya LIB secara resmi akan mengadakan jumpa pers terkait hal tersebut.

"Sudah ada koordinasi, tetapi keputusan dikembalikan ke LIB selaku penyelenggara kompetisi. Kami juga menunggu kepastian," imbuhnya.

Laga semifinal Piala Presiden 2024 akan mulai digelar pada Selasa (30/7) mempertemukan Borneo FC dan Persija Jakarta pukul 19.30 WIB.

Dilanjutkan pertandingan Arema FC vs Persis Solo sehari berselang pada waktu yang sama. (mcr21/jpnn)

Manajemen Persis Solo berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) merubah regulasi kehadiran suporter tim tamu di stadion dalam laga semifinal Piala Presiden 2024.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News