Persis Solo Melaju ke Semifinal Piala Presiden, Milo: Kami Layak

Sabtu, 27 Juli 2024 – 09:16 WIB
Persis Solo Melaju ke Semifinal Piala Presiden, Milo: Kami Layak  - JPNN.com Jateng
Striker Persis Solo Ramadhan Sananta seusai cetak gol ke gawang Persib Bandung dalam laga terakhir fase grup Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (25/7). Foto: Instagram @persisofficial.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo berhasil melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2024 setelah pada laga terakhir fase grup meraih kemenangan atas Persib Bandung.

Laga yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (25/7) malam itu, gol semata wayang Ramadhan Sananta cukup untuk mengantarkan Persis Solo melaju ke semifinal.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan bahwa timnya menunjukkan karakter aslinya pada laga melawan Persib.

“Saya pikir kami layak untuk melaju ke semifinal, para pemain memiliki attitude dan bermain dengan percaya diri. Kami juga berhasil mengamankan gawang dari kebobolan pada laga ini, dan memiliki peluang yang lebih banyak dari mereka," katanya, Sabtu (27/7).

Milo mempersembahkan kemenangan kontra Persib Bandung ini kepada seluruh suporter Persis Solo

“Ini untuk kalian, para suporter, saya bangga dengan kalian. Saya tahu kalian menantikan momen ini dan kami memberikan apa yang kalian inginkan," ungkapnya.

Dia juga mengatakan tidak ingin tergesa-gesa untuk laga berikutnya dan akan memberikan istirahat ke anak asuhnya setelah pulang dari Bandung,

"Target selanjutnya adalah memberikan istirahat kepada para pemain sebelum pertandingan selanjutnya, kita akan melakukan persiapan dengan baik di Solo,” ujarnya. (JPNN)

Persis Solo berhasil melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2024 setelah pada laga terakhir fase grup meraih kemenangan atas Persib Bandung.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia