Semifinal Piala Presiden 2024: Persis Solo Hadapi Arema, Persija Jakarta Menantang Borneo FC

Senin, 29 Juli 2024 – 08:10 WIB
Semifinal Piala Presiden 2024: Persis Solo Hadapi Arema, Persija Jakarta Menantang Borneo FC - JPNN.com Jateng
Trofi Piala Presiden. Foto: IG officialpialapresiden

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menghadapi Arema FC dalam laga babak semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (30/7).

Di laga yang lain, ada Borneo FC yang akan menantang Persija Jakarta di stadion yang sama.

Borneo FC tercatat tampil dominan pada babak penyisihan grup dengan mampu mengalahkan Persis Solo hingga tuan rumah Persib Bandung dan ditahan imbang PSM Makassar, sehingga total mendapatkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Di sisi lain, Persija Jakarta menjadi peringkat kedua Grup B setelah mampu mengalahkan Madura United, ditahan imbang Arema FC dan talkluk dari Bali United. Macan Kemayoran tercatat memiliki empat poin dari tiga laga.
???
Arema FC melaju dengan meyakinkan setelah memuncaki klasemen akhir Grup B dengan total tujuh poin dari tiga laga dengan mengalahkan Bali United, Madura United serta ditahan imbang Persija Jakarta.

Setelah partai semifinal rampung, selanjutnya Piala Presiden 2024 akan menggelar dua pertandingan lainnya yaitu perebutan tempat ketiga dan final. Kedua laga tersebut akan tetap dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo. (antara/jpnn)

Berikut jadwal semifinal hingga final Piala Presiden 2024:

Semifinal

(30/7/2024) Borneo FC vs Persija Jakarta 19.30 WIB

Persis Solo akan menghadapi Arema FC dalam laga babak semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Selasa (30/7).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News