Persis Solo Hadapi Arema FC, Ramadhan Sananta Dituntut Cetak Gol

Senin, 29 Juli 2024 – 10:40 WIB
Persis Solo Hadapi Arema FC, Ramadhan Sananta Dituntut Cetak Gol - JPNN.com Jateng
Striker Persis Solo Ramadhan Sananta seusai cetak gol ke gawang Persib Bandung dalam laga terakhir fase grup Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (25/7). Foto: Instagram @persisofficial.

jateng.jpnn.com, SOLO - Striker Persis Solo Ramadhan Sananta dituntut pelatih Milomir Seslija untuk cetak gol lebih banyak di Piala Presiden 2024.

Sananta yang sejauh ini memimpin daftar top skor Piala Presiden 2024 dengan 3 gol, dituntut untuk cetak 5 gol lagi.

"Dia harus cetak lima gol lagi," ujar Milo, Senin (29/7).

Pelatih asal Bosnia itu juga menyebut bahwa lebih baik Sananta mencetak 2 gol di partai semifinal dibandingkan 3 gol di babak grup.

"Lebih baik cetak gol di laga selanjutnya," ujarnya.

Menurut Milo Sananta adalah salah satu talenta terbaik untuk Indonesia. Dia punya karakter yang kuat, selalu ingin menang dan benci dengan kekalahan.

"Dia sangat benci kekalahan dan benci saat melakukan kesalahan. Dia punya karakter yang kuat untuk seorang pesepakbola. Dia adalah permata bagi sepak bola Indonesia," lanjut dia.

Namun demikian, Milo menegaskan bahwa prestasi yang diraih Sananta tidak terlepas dari kerja keras para pemain lain.

Striker Persis Solo Ramadhan Sananta dituntut pelatih Milomir Seslija untuk cetak gol lebih banyak di Piala Presiden 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia