Menjelang Arema Vs Persis Solo, Tiba-tiba Ada Perubahan, Soal Apa?

Selasa, 30 Juli 2024 – 07:43 WIB
Menjelang Arema Vs Persis Solo, Tiba-tiba Ada Perubahan, Soal Apa? - JPNN.com Jateng
Trofi Piala Presiden. Foto: IG officialpialapresiden

jateng.jpnn.com, SOLO - Committee Piala Presiden 2024 menyatakan Persis Solo sebagai tuan rumah dalam laga semifinal babak kedua, yang sebelumnya menjadi tim tamu meski bermain di Stadion Manahan.

Simpang siur pelarangan suporter Laskar Sambernyawa (julukan Persis Solo) menonton di stadion pun terjawab.

Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2024 Risha Adi Wijaya mengungkapkan bahwa keputusan itu sesuai dengan regulasi yang sudah diterapkan sejak awal.

"Sudah mendapatkan izin dari Ketum PSSI Erick Thohir," katanya saat konferensi pers semifinal Piala Presiden 2024 di Pracima Twin Pura Mangkunegaran, Senin (29/7).

Menurutnya, Committee Piala Presiden 2024 telah menjelaskan kepada seluruh peserta turnamen terkait penunjukan tuan rumah babak semifinal.

Penunjukkan tuan rumah dilandaskan pada lokasi stadion dan peringkat klub di Liga 1 2023/2024.

"Dengan melihat itu untuk babak semifinal tanggal 30 Juli adalah Borneo FC. Untuk pertandingan tanggal 31 Juli adalah Persis Solo," katanya.

Adanya keputusan itu, otomatis suporter Persis Solo diperbolehkan hadir di stadion untuk mendukung tim kesayangannya. (mcr21/jpnn)

Persis Solo akan meladeni Arema FC dalam laga semifinal Piala Presiden 2024, tetapi tiba-tiba ada perubahan, soal apa? Simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News