Suporter Persis Solo Bisa Hadir di Stadion, Coach Milo Sangat Senang

Selasa, 30 Juli 2024 – 21:10 WIB
Suporter Persis Solo Bisa Hadir di Stadion, Coach Milo Sangat Senang - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (tengah) saat konferensi pers menjelang laga melawan Arema FC dalam semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Perubahan regulasi kehadiran suporter menjelang pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 adalah kabar terbaik yang diterima pelatih Persis Solo Milomir Seslija. 

"Berita datangnya suporter ke Stadion adalah berita terbaik yang saya dengar dalam waktu belakangan. Agak sedikit aneh jika mengetahui laga semifinal akan digelar tanpa penonton," ungkapnya saat jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7).

Pelatih asal Bosnia itu pun mengapresiasi adanya perubahan regulasi tersebut, sehingga suporter Persis Solo bisa hadir di Stadion.

"Saya memberikan kredit kepada para pemangku kebijakan yang bisa mengubah keputusan dengan berdasarkan dari teman-teman yang hadir untuk koordinasi," kata dia.

Milo berharap seluruh suporter Persis Solo yang hadir bisa bergembira sehingga mampu menciptakan atmosfer kepada tim lawan.

"Saya juga ingin suporter bisa menjadi contoh yang mampu menjaga perilakunya," kata dia.

Hal senada diungkapkan gelandangan Persis Solo Shou Yamaoto. Dia berpesan kepada suporter agar bergembira menikmati pertandingan.

"Enjoy teman-teman suporter," tutur dia. (mcr21/jpnn)

Perubahan regulasi kehadiran suporter menjelang pertandingan semifinal Piala Presiden adalah kabar terbaik yang diterima pelatih Persis Solo Milomir Seslija.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News