Ini Penyebab Persija Jakarta Kalah dari Borneo FC, Oh Ternyata

Rabu, 31 Juli 2024 – 01:00 WIB
Ini Penyebab Persija Jakarta Kalah dari Borneo FC, Oh Ternyata - JPNN.com Jateng
Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena (tengah) mengungkap kelemahan timnya seusai tumbang dari Borneo FC dalam laga semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Persija Jakarta harus puas berebut tempat ketiga di Piala Presiden 2024 setelah kalah dari Borneo FC 1-2. Penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah bagi Macan Kemayoran untuk menyongsong laga selanjutnya.

Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena mengungkapkan bahwa anak asuhnya memiliki banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Sayangnya, kelemahan para pemain mengantisipasi bola mati membuat Persija harus rela kalah.

"Pertandingan diakhir dengan bola mati yang berbuah gol. Kami membuat gol dengan bola mati dan mereka membuat dua gol dari bola mati juga," ungkapnya setelah pertandingan di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7).

Sejatinya, Persija unggul lebih dulu lewat sepakan Virza Andhika dari luar kotak penalti pada menit ke-15.

Sayang satu gol itu dibalas dua gol Borneo FC yang dicetak Chistophe Nduwarugira pada menit ke-43 lewat situasi tendangan sudut dan Gavin Kwan Adsit pada menit injury time lewat situasi tendangan bebas.

"Kami kurang senang dengan kondisi itu karena karena kami buat hal bagus dalam game ini. Kami harus naikkan lagi konsentrasi dalam situasi bola mati," beber dia.

Sementara itu, Virza Andhika mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Borneo FC di laga semifinal Piala Presiden 2024 berlangsung keras. Namun, kekalahan yang diderita hanya karena kurang beruntung.

"Memang pertandingan ini sangat keras dan kami belum beruntung untuk memenangkan pertandingan," tutur dia.

Penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah bagi Persija Jakarta untuk menyongsong laga selanjutnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia