Hadapi Borneo FC, Persija Jakarta Akan Turunkan Pemain Muda

Selasa, 30 Juli 2024 – 07:33 WIB
Hadapi Borneo FC, Persija Jakarta Akan Turunkan Pemain Muda - JPNN.com Jateng
Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena (tengah) saat konferensi pers menjelang laga melawan Borneo FC dalam semifinal Piala Presiden 2024. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Persija Jakarta bakal optimalkan pemain mudanya saat laga semifinal Piala Presiden 2024 melawan Borneo FC di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7) pukul 19.30 WIB.

"Tentu kami punya banyak pemain muda di skuad ini dan akan kami pilih untuk diberi kesempatan, karena mereka siap dan saya ingin melihat permainannya," ujar pelatih Persija Jakarta Carlos Pena saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Senin (29/7).

Bagi pelatih asal Spanyol itu keberhasilan Macan Kemayoran melaju ke partai semifinal Piala Presiden 2024 adalah kesempatan bagus untuk mempersiapkan tim sebelum bergulirnya Liga 1 2024/2025.

"Kami sangat excited, senang bermain di semifinal. Kami cukup sulit keluar dari grup penyisihan, karena persiapan hanya dua minggu. Ini kesempatan bagus buat kami, karena melawan tim juara dan jadi motivasi kami untuk pertandingan," katanya.

Bek Persija Jakarta Rizky Ridho mengungkapkan bahwa seluruh pemain sudah siap untuk bertanding melawan Borneo FC. Para pemain fokus untuk melihat kekurangan dan kelemahan masing-masing agar hasil yang didapat maksimal .

"Kami, semua pemain sudah siap untuk pertandingan," tutur dia. (mcr21/jpnn)

Persija Jakarta bakal optimalkan pemain mudanya saat laga semifinal Piala Presiden 2024 melawan Borneo FC di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7).

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News