Piala Presiden 2024: Borneo FC Punya Satu Keuntungan, Persija Siap-siap Saja

Selasa, 30 Juli 2024 – 04:00 WIB
Piala Presiden 2024: Borneo FC Punya Satu Keuntungan, Persija Siap-siap Saja - JPNN.com Jateng
Pelatih Borneo FC Pieter Egge Huistra (dua dari kiri) saat jumpa pers menjelang laga melawan Persija Jakarta dalam semifinal Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo. Foto: Romensy Augustino/jpnn

jateng.jpnn.com, SOLO - Borneo FC mempunyai keuntungan saat bertanding di laga semifinal Piala Presiden 2024 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7) pukul 19.30 WIB. 

Pasalnya tim yang berjuluk Pesut Etam itu akan ditonton oleh suporter karena selaku tuan rumah.

Pelatih Borneo FC Pieter Egge Huistra mengungkapkan bahwa timnya telah melakukan persiapan untuk pertandingan melawan Persija Jakarta.

"Setelah kami melawan PSM kemarin, kami langsung berangkat ke Solo dan kemudian melakukan dua kali latihan," ujarnya saat jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Senin (29/7).

Menurut Peter, Borneo FC dalam keadaan siap tempur. Seluruh pemain siap untuk dimainkan.

"Kesiapan tim sangat fit dan semua pemain pun tidak ada yang terkena larangan bermain. Besok bisa main semua," jelas dia.

Peter kian optimistis setelah masuknya pemain Gabriel Furtado yang akan mengisi posisi center back.

"Kami kedatangan pemain asing baru, yakni Furtado. Yang terpenting di pre-season semua pemain bisa mendapatkan waktu. Kemudian besok melawan tim yang bagus dan ini momentum yang bagus," terang dia.

Borneo FC mempunyai keuntungan saat bertanding di laga semifinal Piala Presiden 2024 melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/7).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia