Casytha Terpilih Jadi Ketua KNPI Jateng, Hendi dan Gibran Beri Wejangan

Selasa, 09 Agustus 2022 – 10:51 WIB
Casytha Terpilih Jadi Ketua KNPI Jateng, Hendi dan Gibran Beri Wejangan - JPNN.com Jateng
Musda KNPI Jawa Tengah 2022 di The Sunan Hotel Solo, Senin (8/08/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Casytha Arriwi Kathmandu terpilih untuk melanjutkan estafet kepemimpinan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jateng yang baru, Senin (8/8) malam. Dirinya pun diharapkan untuk bisa membuat KNPI Jateng makin maju ke depannya.

Tino Indra Wardono Katua DPD KNPI Jateng periode sebelumnya berharap sosok Casytha agar bisa menjaga kesolidan para anggotanya.

"Jadi bagaimana bisa saling bersama-sama berkolaborasi," katanya.

Tino menjelaskan, KNPI Jateng adalah wadah bagi tokoh-tokoh muda untuk melakukan kolaborasi guna membangun negeri.

"Tujuannya memberikan contoh kepada pemuda lain untuk sama-sama bergotong-royong ikut membantu membangun negeri," kata Tino.

Dalam Musda ke 15 KNPI ini, ada tiga calon yang mendaftarkan diri. Casytha sendiri resmi terpilih sebagai ketua DPD KNPI Jawa Tengah secara aklamasi.

"Adanya Musda ini juga membuktikan bahwa meskipun pusat ada perpecahan, tetapi di Jawa Tengah tetap Solid. Kami juga mengestafetkan tongkat regenerasi organisasi KNPI di jalur yang benar," ujarnya. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.

Musda ke 15 KNPI Jateng mengukuhkan Casytha Arriwi Kathmandu sebagai ketua. Begin wejangan yang diberikan Hendi dan Gibran.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News