Konser Dream Theater di Solo Jadi Berkah Pedagang Kaus & Topi

Rabu, 10 Agustus 2022 – 17:08 WIB
Konser Dream Theater di Solo Jadi Berkah Pedagang Kaus & Topi - JPNN.com Jateng
Beberapa orang calon penonton dan beberapa PKL saat melakukan aktivitas di Plaza Manahan Stadion Manahan Solo, Rabu (10/08/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Konser Dream Theater 'Top Of The World Tour' di area parkir Stadion Manahan Solo, Rabu (10/8) malam menjadi konser internasional perdana yang tergelar di Indonesia pascapandemi Covid-19.

Konser tersebut sudah dinantikan oleh para pecinta musik di Indonesia. Tak hanya pecinta musik, pedagang kaki lima (PKL) pun ikut menanti kehadiran band metal asal Amerika Serikat itu.

Salah satu PKL Fatah mengaku senang dengan digelarnya kembali event dari artis-artis internasional di Indonesia.

Pria asal Kebumen itu akhirnya bisa kembali berjualan kaos dan topi bergambar artis internasional.

"Ini pertama kali event internasional di Jawa Tengah. Ya, full senyum dong," katanya.

Khusus di Kota Solo, Fatah menjual kaus dagangannya dengan harga Rp 100 ribu per pcs. Kemudian, untuk topi dijual Rp 25 ribu per pcs.

"Kalau Rp 120 ribu, dapat satu kaus, satu topi," kata dia.

Fatah mengaku jika penjualan kaus dan topi di lokasi-lokasi event pertunjukan artis internasional sudah menjadi rutinitas yang dia lakukan. Dia menjual kaos bergambar dan sesuai dengan artis-artis yang tampil, seperti kali ini dia menjual kaus yang berhubungan dengan Dream Theater.

Terselenggaranyab konser Dream Theater di Solo menjadikan berkah bagi para pedagang kaus dan topi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News