Honor untuk Volunteer APG 2022 Belum Turun, Gibran Bilang Begini

Kamis, 25 Agustus 2022 – 15:37 WIB
Honor untuk Volunteer APG 2022 Belum Turun, Gibran Bilang Begini - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memastikan honor untuk volunteer APG 2022 akan cair akhir bulan ini. Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Honor untuk para volunteer ASEAN Para Games (APG) 2022 akan dipastikan cair pada akhir bulang ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (Inaspoc) Gibran Rakabuming Raka.

Dia mengatakan sudah menyampaikan kepadan teman-teman Inaspoc, akhir bulan ini akan dicairkan uang untuk honor volunteer APG 2022.

"Saat ini proses pencairan masih menunggu dari kementerian terkait. Nantinya, pada akhir bulan honor akan ditransfer ke rekening masing-masing sukarelawan," kata Gibran, Kamis (25/8).

Disinggung mengenai sukses administrasi pada penyelenggaraan APG 2022 tersebut, dikatakannya, masih terganjal oleh pemberian honor volunteer ini.

"Tinggal honor ini yang terakhir, apalagi mereka, kan, kerjanya nonstop," katanya.

Gibran menyebutkan jumlah volunteer APG 2022 mencapai 1.300 orang yang direkrut selama penyelenggaraan APG, yakni mulai tanggal 30 Juli-6 Agustus 2022.

"Saat ini seluruhnya belum memperoleh honor," katanya.

Gibran mengatakan honor untuk volunteer APG 2022 akan dipastikan segera cair.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News