Mayat Terbakar yang Ditemukan di Semarang Diduga Pegawai Bapenda yang Hilang

Jumat, 09 September 2022 – 11:28 WIB
Mayat Terbakar yang Ditemukan di Semarang Diduga Pegawai Bapenda yang Hilang - JPNN.com Jateng
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menunjukkan plat nomor merah H 9799 RA di lokasi kejadian. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Teka-teki hilangnya Paulus Iwan Boedi Prasetjo (51), pegawai negeri sipil (PNS) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang mulai menemui titik terang.

Ciri-ciri PNS eselon IV itu ditemukan pada mayat dan sepeda motor yang terbakar di kawasan Marina Kota Semarang pada Kamis (8/9) malam.

Lokasi penemuan mayat tepat berada di lahan terbuka milik CV Family Jalan Marina Raya atau sebelum Perumahan POJ City Kota Semarang.

"Kalau kendaraannya diduga kuat iya, karena identik dengan nomor pelat merah dinas H 9799 RA, nomor rangka, dan nomor mesin," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar di lokasi kejadian, Jumat (9/9).

Kendati begitu, polisi belum bisa memastikan penemuan mayat dan sepeda motor itu merupakan pegawai Bapenda Kota Semarang yang hilang dua pekan lalu.

"Kemudian selain itu ada juga nama tag atas nama Iwan Boedi P," ujarnya.

Kondisi sepeda motor 100 persen terbakar, mayat hanya berupa tulang-tulang. Namun dari penyelidikan kasat mata, tubuh yang terbakar mulai bagian leher ke bawah.

"Kepala, kaki kanan, dan dua telapak tangan kanan dan kiri tidak ditemukan di lokasi kejadian," ujarnya.

Diduga mayat yang ditemukan di Marina Semarang merupakan pegawai Bapenda Semarang, begini ciri-cirinya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News