Dilaporkan Hilang, Wanita Ini Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Serayu Wonosobo

Minggu, 11 September 2022 – 19:25 WIB
Dilaporkan Hilang, Wanita Ini Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Serayu Wonosobo - JPNN.com Jateng
Proses evakuasi korban di Sungai Serayu komplek PLTA Garung Wonosobo. FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Jasad wanita mengapung ditemukan seorang pemancing di Sungai Serayu, sekitar kompleks Pembangkit Listrik Tenaga Air Garung Kabupaten Wonosobo, Minggu (11/9).

Bermula saat seorang pemancing di Sungai Serayu melihat mayat mengapung dalam keadaan tertelungkup. Setelah dipastikan bersama temannya, pemancing itu melaporkan le Polsek Garung.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Garung bersama Tim Inafis Polres Wonosobo mengevakuasi dan melakukan pemeriksaan serta penyelidikan di lokasi kejadian.

Hasil identifikasi menunjukkan korban bernama Mutingah (50), Warga Kelurahan Garung, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo.

"Korban sudah dilaporkan hilang sejak beberapa hari yang lalu," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy saat dikonfirmasi, Minggu (11/9).

Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Garung dan Tim Inafis Polres Wonosobo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Korban memiliki riwayat penyakit kejang atau epilepsi dan masih melakukan pengobatan rutin," ujarnya.

Aparat kepolisian juga telah memintai keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian termasuk riwayat korban dari pihak keluarga.

Wanita ini diduga mengidap epilepsi ditemukan tewas mengapung di Sungai Serayu Wonosobo setelah dilaporkan hilang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News