Istri PNS Semarang Saksi Korupsi Ikhlas, Terima Jasad Suami Meski Tak Utuh

Selasa, 20 September 2022 – 18:16 WIB
Istri PNS Semarang Saksi Korupsi Ikhlas, Terima Jasad Suami Meski Tak Utuh - JPNN.com Jateng
Theresia Onee Anggarawati, istri Paulus Iwan Boedi Prasetijo saat ditemui di rumah duka Jalan Tembalang Selatan, Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Jenazah Paulus Iwan Boedi Prasetijo akan diambil keluarga meski dalam keadaan tak lengkap. Hingga kini, bagian kepala PNS Semarang itu belum ditemukan.

Theresia Onee Anggarawati, istri almarhum menyebut penyerahan jenazah akan dilakukan bersama dengan surat hasil tes DNA (deoxyribonucleic acid) pada Rabu (21/9) besok.

"Hasil DNA belum diserahkan mungkin besok, bisa diambil jenazahnya," katanya ditemui seusai tabur bunga di lokasi penemuan jenazah suaminya, Selasa (20/9).

Dirinya menyebut akan menerima jenazah korban yang tak utuh. Keluarga telah mengikhlaskan hilangnya bagian tubuh yang belum ketemu.

"Belum semuanya lengkap, tetapi saya sudah ikhlas, organ yang lainnya biar menyatu dengan semesta," kata Onee

Meskipun Iwan Boedi telah pergi meninggalkan selamanya, menurut Onee dan anak-anaknya jiwa tetap utuh di hati keluarga.

"Bagi kami jiwa tetap utuh," ujarnya.

Sepulang dari tabur bunga, dirinya bersama keluarga akan menyusun agenda pemberkatan jenazah secara Katolik hingga prosesi pemakaman.

Keluarga ikhlas menerima jenazah Iwan Boedi PNS Semarang saksi korupsi yang diserahkan tak lengkap.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News