Viral, Video Wanita Kecewa dengan Pelayanan Dokter Puskesmas Miroto Semarang

Jumat, 07 Oktober 2022 – 20:17 WIB
Viral, Video Wanita Kecewa dengan Pelayanan Dokter Puskesmas Miroto Semarang - JPNN.com Jateng
Ungkapan kekecewaan wanita TikTok terhadap dokter Puskesmas Miroto Semarang. FOTO: Tangkapan layar TikTok @sintaputrii_.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Beberapa waktu lalu, viral seorang wanita mengeluhkan buruknya pelayanan dokter Puskesmas Miroto Kota Semarang melalui media sosial TikTok.

Akun TikTok @sintaputrii_ mengungkapkan kekecewaannya dengan pelayanan yang diberikan oleh seorang dokter kepada dirinya.

Saat itu, dia sedang periksa kondisi kesehatannya yang sedang kurang baik. Seiring dengan periksa, dirinya hendak meminta surat keterangan sakit.

Cerita dalam bentuk video yang diunggah di TikTok tersebut bersambung menjadi tiga bagian. Mulai penjelasan awal hingga puncak kekesalannya.

Sebelum tiba diperiksa oleh dokter, dia melewati proses administrasi hingga menjalani pengecekan awal seperti tekanan darah dan suhu badan oleh perawat Puskesmas Miroto.

Seperti layaknya seorang pasien dengan dokter, wanita itu menyampaikan keluhan yang dirasakannya. Dia menyebut sedang mengalami demam.

Dia merasa ada keanehan. Sebab, menurutnya cara melayani yang diberikan dokter berkebalikan dengan pelayanan ramah dari petugas administrasi dan perawat.

Dirinya tetap menghormati sikap yang diberikan oleh dokter tersebut. Namun, dirinya merasa sakit hati saat bertanya terkait surat keterangan sakit.

Seorang wanita meluapkan kekecewaannya melalui video di TikTok, terhadap pelayanan buruk dari dokter di Puskesmas Miroto Semarang
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News