Sidak ke Stadion Jatidiri, Ganjar Geram, Lihat Saja Hasil Renovasinya, Ya Ampun

Jumat, 20 Januari 2023 – 19:30 WIB
Sidak ke Stadion Jatidiri, Ganjar Geram, Lihat Saja Hasil Renovasinya, Ya Ampun - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ketika sidak Kompleks Jatidiri Semarang. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meluapkan kekesalannya melihat hasil sejumlah pekerjaan renovasi kompleks Stadion Jatidiri Semarang yang kurang bagus.

Ganjar meminta supaya pengelola Stadion Jatidiri serta pengawas proyek lebih rajin dan tegas mengawal pekerjaan.

"Teman-teman yang mengerjakan kasihlah kualitas yang bagus. Kalau ada yang nekan dan minta-minta kasih tahu ke saya, agar tidak mengurangi kualitas. Penting jangan dicolong," kata Ganjar saat sidak kompleks Stadion Jatidiri, Semarang, sembari olahraga pagi, Jumat (20/1).

Ganjar mengaku kecewa, pasalnya sudah mewanti-wanti agar pengerjaan proyek kompleks Stadion Jatidiri dilakukan dengan baik. Namun, pesannya yang sejak 2019 lalu tidak diterapkan oleh pengelola maupun pengawas proyek.

"Saya bilang seperti itu dulu tidak didengarkan maka dari 2019, 2020, 2021,sekarang 2022, ternyata tiga tahun ini sudah rusak semua. Jadi ternyata kualitas pekerjaan ya seperti itu. Kalau buat saya itu menyedihkan," kata Ganjar.

Venue pertama yang disidak Ganjar Pranowo adalah Stadion Jatidiri. Stadion sepakbola yang kini dijadikan kandang PSIS Semarang itu ternyata sudah terlihat ada yang rusak.

Perhatiannya langsung tertuju pada ornamen siluet gunungan wayang yang berada di luar stadion ada bagian yang rusak.

"Ini bolong seperti ini, terus itu ada tanaman yang tumbuh di atas, minta tolong orang untuk nyabutin," ujar Ganjar.

Ganjar Pranowo meluapkan kekesalannya melihat hasil sejumlah pekerjaan renovasi kompleks Stadion Jatidiri Semarang yang kurang bagus
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News