ZUNA Gloves Rayakan Peringatan 1 Dekade di 10 Panti Asuhan Semarang

Sabtu, 11 Februari 2023 – 22:40 WIB
ZUNA Gloves Rayakan Peringatan 1 Dekade di 10 Panti Asuhan Semarang - JPNN.com Jateng
Perayaan sepuluh tahun Zuna Gloves memberi bantuan di Panti Asuhan Al Barokah Kota Semarang. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sepuluh panti asuhan di Semarang Raya menjadi tempat perayaan berdirinya satu dekade ZUNA Gloves, Sabtu (11/2).

Bersama sepuluh komunitas sepeda di Ibu Kota Jawa Tengah, perayaan satu dasawarsa ini bertajuk Charity Tour.

Sepuluh panti yang berada di wilayah Semarang dan sekitarnya itu terdiri dari panti asuhan, panti penyandang disabilitas ganda, dan panti jompo.

"Charity tour ini dilakukan sebagai salah satu bentuk ucapan syukur selama 10 tahun berkarya di industri sarung tangan lokal," kata Founder Zuna Gloves Tania Hermawan saat memberikan bantuan di Panti Asuhan Al Barokah Kota Semarang.

Zuna Gloves menyalurkan bantuan berupa bahan pokok seperti beras, minyak, gula, susu, dan mie Instan, serta pampers dan pakaian untuk memenuhi kebutuhan sandang para penghuni panti.

"Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu, anak-anak penyandang disabilitas ganda serta lansia sehingga bantuan yang disalurkan boleh menjadi berkat dan bisa bermanfaat," kata Tania.

Dia menjelaskan ZUNA Gloves merupakan brand sarung tangan yang berkiprah sejak 2013. ZUNA Gloves fokus merancang berbagai produk sarung tangan yang inovatif, dan energetik untuk segala kegiatan konsumen.

"Kami bekerja sama dengan para profesional olahraga, memastikan fungsi, bahan, fitur, teknologi dan fitting sarung tangan bisa sesuai dan tepat digunakan," katanya.

ZUNA Gloves merayakan peringatan 1 dekade industri tersebut di 10 panti asuhan di Semarang dan sekitarnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News