Ngebut Pakai Yamaha R25 di Semarang, Anak 15 Tahun Tabrak Siswa SMA hingga Tewas

Sabtu, 25 Maret 2023 – 21:12 WIB
Ngebut Pakai Yamaha R25 di Semarang, Anak 15 Tahun Tabrak Siswa SMA hingga Tewas - JPNN.com Jateng
Wakapolrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi menunjukkan sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan maut di Semarang, Sabtu (25/3/2023). (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang anak berusia 15 tahun berinisial K di Kota Semarang, Jawa Tengah, ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan maut yang menewaskan 1 orang.

Korban tewas bernama Vito Raditya Sastranegara seorang siswa SMA di Ibu Kota Jawa Tengah.

Wakapolrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi mengatakan penetapan status anak berhadapan dengan hukum tersebut dilakukan setelah polisi meminta keterangan para saksi, ahli, dan alat bukti.

Dia menjelaskan peristiwa kecelakaan maut antara pelaku K yang mengendarai Yamaha R25 bernomor polisi H 3333 SNR.

Korban Vito mengendarai Yamaha Jupiter bernomor polisi H 3347 WR itu terjadi pada 8 Maret 2023 Jalan Mayjen Sutoyo Semarang.

Menurut dia, dari rekaman CCTV di tiga titik yang berbeda diketahui K melaju kencang dengan kecepatan di atas batas yang ditentukan.

"Dari kelas jalan lokasi terjadinya kecelakaan, batas maksimal kecepatan antara 50 hingga 60 km per jam," katanya, Sabtu (25/3).

Selain itu, kata dia, Yamaha R25 yang dikendarai pelaku mendahului sejumlah kendaraan dari sebelah kiri sebelum akhirnya menabrak korban yang sedang menyeberang.

Seorang anak 15 tahun di Semarang ngebut pakai Yamaha R25 dan tabrak siswa SMA hingga tewas. Jadi tersangka?
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News