Mantan Pemain PSIS Semarang Ini Dipanggil Timnas Palestina

Sabtu, 25 Maret 2023 – 14:40 WIB
Mantan Pemain PSIS Semarang Ini Dipanggil Timnas Palestina - JPNN.com Jateng
Pemain PSS Sleman Jonathan Cantillana dipanggil Timnas Palestina. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Mantan pemain PSIS Semarang Jonathan Cantillana dipanggil untuk membela timnas Paletina pada FIFA Matchday.

Pemain yang sekarang berseragam PSS Sleman itu mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Palestina.

Pasalnya, momen ini menjadi salah satu hal penting bagi kariernya di sepak bola.

"Hal yang sangat penting bagi saya, menjadi bagian dari tim nasional. Saat ini kita sedang persiapan serius untuk meraih kemenangan," katanya, Sabtu (25/3).

Timnas Palestina akan menghadapo Bahrain pada FIFA Matchday kali ini. Bagi Cantillana, meladeni timnas Bahrain menjadi laga berat untuk timnas Palestina.

"Bahrain adalah tim nasional yang kuat dengan para pemainnya yang mumpuni. Mereka adalah kumpulan pemain yang sangat termotivasi tinggi ketika membela negaranya. Saya yakin ini menjadi pertandingan berat," ujar pria kelahiran Chile tersebut.

Pertandingan tim nasional Palestina kontra Bahrain dijadwalkan Sabtu (25/3). Timnas Bahrain pada laga ini bertindak sebagai tuan rumah.

Di sisi lain, sepanjang putaran kedua kompetisi kasta tertinggi BRI Liga 1 musim ini, bersama PSS Jonathan Cantillana sudah tampil sebanyak 9 pertandingan dengan total 609 menit bermain.

Mantan pemain PSIS Semarang Jonathan Cantillana dipanggil Timnas Palestina yang akan meladeni Bahrain pada FIFA Matchday.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News