Mudik Lebaran 2023, Honda Siapkan 109 Posko & Dealer Siaga untuk Pemudik

Kamis, 20 April 2023 – 22:35 WIB
Mudik Lebaran 2023, Honda Siapkan 109 Posko & Dealer Siaga untuk Pemudik - JPNN.com Jateng
Posko Siaga Honda di Rest Area RM Yu Nani Kebumen, Jawa Tengah. Foto: Dokumentas Honda.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Menyambut arus mudik Lebaran 2023, Honda menghadirkan posko dealer siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

Program HES tersebut dimulai pada 20-26 April 2023 di 109 titik layanan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Perinciannya, 18 dealer buka selama 24 jam dan 77 dealer buka pada jam operasional (08.00-16.00).

After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor Denny MT mengatakan program HES telah dilakukan rutin sejak 2009, di mana layanan ini berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD).

"Pemudik juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya," ujarnya melalui keterangan resmi, Kamis (20/4).

Lebih lanjut, selama proses perbaikan kendaraan, pemudik dapat menunggu di ruang tunggu yang nyaman, karena posko dealer siaga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman seperti ruang peristirahatan, televisi dan free wifi.

"Honda Emergency Service merupakan program rutin kami dan layanan ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia," katanya.

Tujuan dari dilakukannya program ini, kata dia, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga konsumen agar tidak merasa khawatir di saat perjalanan mudik.

"Pemudik dapat melihat informasi mengenai program Honda Emergency Service lebih lengkap dengan mengakses website www.honda-indonesia.comd dan aplikasi Honda e-Care," jelasnya.

Menyambut arus mudik Lebaran 2023, Honda menghadirkan posko dealer siaga melalui Program Honda Emergency Service (HES) dengan jumlah yang lebih banyak dibanding
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News