Innalillahi, Pria di Wonosobo Tewas Mengapung di Sungai Serayu

Minggu, 30 April 2023 – 15:11 WIB
Innalillahi, Pria di Wonosobo Tewas Mengapung di Sungai Serayu - JPNN.com Jateng
Tim SAR mengevakuasi jenazah korban hanyut di Sungai Serayu di Waduk Mrica Kabupaten Banjarnegara, Jateng, Ahad (30/4/2023). FOTO ANTARA/HO - BPBD Wonosobo

jateng.jpnn.com, WONOSOBO - Seorang pencari ikan yang hanyut di Sungai Serayu, Yabani Purwangga (30) asal Desa Selokromo, Kabupaten Wonosobo ditemukan tewas di Waduk Mrica Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (30/4).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Wonosobo Bambang Triyono mengatakan dari hasil pemantauan dan pencarian ditemukan manusia terapung di kawasan Waduk Mrica pada pukul 07.30 WIB.

Ia kemudian menyampaikan Tim BPBD Wonosobo dan Posko Basarnas Wonosobo berangkat ke lokasi penemuan, kemudian jenazah dibawa ke RSUD Banjarnegara.

Tim Polsek Leksono, Pemdes Selokromo, dan keluarga korban kemudian mendatangi RSUD Banjarnegara untuk memastikan jenazah yang ditemukan adalah Yabani Purwangga.

Berdasarkan informasi dari keluarga, penemuan jenazah di Waduk Mrica memang Yabani Purwangga.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan keluarga mengecek bahwa korban memang saudara Yabani Purwangga.

"Para korban diserahkan kepada pihak keluarga," kata Bambang Triyono.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan keluarga dan saksi, pada Kamis (27/4) pukul 23.00 WIB, Yabani berangkat menangkap ikan di Sungai Serayu dengan menumpang ojek dan memberitahu pengojek yang biasa menjemput.

Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi terapung di Sungai Serayu. Begini kronologinya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News