Sedulur Saklawase Menggelar Turnamen Esports di Semarang

Minggu, 07 Mei 2023 – 21:03 WIB
Sedulur Saklawase Menggelar Turnamen Esports di Semarang - JPNN.com Jateng
Sukarelawan Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase sukses menggelar turnamen Esports di Semarang, Minggu (7/5/2023). Foto: dokumentasi Sedulur Saklawase

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sukarelawan Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase sukses menggelar turnamen Esports di Kecamatan Candisari, Kota Semarang pada Minggu (7/5).

Turnamen itu bentuk digelar Sedulur Saklawase guna mengikuti perkembangan dunia olahraga sekaligus mempererat silaturahmi antara para sukarelawan dengan pemain gim.

Kegiatan itu diikuti puluhan pemain gim dari berbagai kelompok umur di Kecamatan Candisari dari wilayah sekitarnya.

Sebelum turnamen dimulai, sukarelawan Sedulur Saklawase setempat mendeklarasikan dukungan kepada Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga menyampaikan acara itu bertujuan untuk menghadirkan kegiatan yang positif, khususnya bagi generasi muda daerah itu.

"Kami ingin menghadirkan kegiatan yang mengikuti perkembangan zaman dan juga sesuai dengan minat dari masyarakat saat ini. Selain itu, kami juga ingin mempererat tali persaudaraan antarpemain gim di Kecamatan Candisari," tutur Sayoga melalui siaran pers.

Salah seorang peserta, Agus sangat senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi dalam turnamen Esports tersebut.

"aya sangat senang bisa bermain gim dengan pemain-pemain lainnya dan bisa mempererat tali persaudaraan dengan mereka," ujarnya.

Sukarelawan Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase sukses menggelar turnamen Esports di Kecamatan Candisari, Kota Semarang pada Minggu (7/5).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News