Gibran Punya Tugas Khusus dari Presiden Jokowi Saat Berkunjung ke Medan

Jumat, 19 Mei 2023 – 23:00 WIB
Gibran Punya Tugas Khusus dari Presiden Jokowi Saat Berkunjung ke Medan  - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat diwawancarai pada Jumat (19/5). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengaku punya tugas khusus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Medan beberapa waktu lalu. 

Seperti diketahui, Gibran selama 4 hari izin dari tugasnya sebagai Wali Kota Surakarta dikarenakan dia memiliki agenda kunjungan dalam rangka HUT ke-43 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi di Medan.   

Saat di Medan, Gibran juga menyempatkan diri untuk nonton bareng (nobar) final cabor sepak bola SEA Games Kamboja 2023 antara Indonesia melawan Thailand bersama Jokowi.

Gibran mengaku bertemu dengan Presiden Jokowi untuk menyampaikan laporan. Namun, dia tidak menjelaskan isi laporan tersebut.

"Oh ketemu, iya (nonton bola). Itu bukan nonton bola tujuannya, tetapi saya laporan," ujarnya saat diwawancarai di Balai Kota Surakarta, Jumat (19/5).

Ditanya apakah laporan tersebut terkait musyawarah rakyat sukarelawan Jokowi, Gibran tidak menjawab dengan pasti. Dia mengatakan tidak mengikuti musra yang diselenggarakan di Jakarta itu.

"Saya enggak ikut musra, ada tugas lain," ujar putra sulung Jokowi itu.

Gibran menerangkan bahwa dirinya tidak mendapat pesan khusus dari Jokowi saat bertemu di Medan beberapa hari lalu.

Gibran Rakabuming Raka mengaku punya tugas khusus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkunjung ke Medan beberapa waktu lalu. 
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News