Selebgram Angela Lee Kecelakaan di Tol Salatiga, Begini Kronologinya

Rabu, 31 Mei 2023 – 10:48 WIB
Selebgram Angela Lee Kecelakaan di Tol Salatiga, Begini Kronologinya - JPNN.com Jateng
Polisi melakukan penyelidikan kecelakaan Angela Lee di lokasi kejadian Tol KM 453.400 Salatiga. FOTO: Humas Polres Salatiga.

jateng.jpnn.com, SALATIGA - Selebgram Angela Charlie alias Angela Lee mengalami kecelakaan di Tol KM 453.400 Salatiga pada Jumat (26/5) sekitar pukul 19.00 WIB. Penyebab kecelakaan di jalur A Kelurahan Kauman Kidul, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga itu masih diselidiki aparat kepolisian.

Kapolres Salatiga AKBP Feria Kurniawan mengatakan proses penyelidikan telah dilakukan di lokasi kejadian pada Selasa (30/5).

Toyota Fortuner berpelat nomor L 1185 AAS yang ditumpangi Angela Lee bersama sopir dan dua asistennya menabrak truk gandeng Hino bernomor polisi AG 9853 UA.

"Korban mengalami luka cukup serius sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit," kata AKBP Feria.

Kronologi kecelakaan tersebut, kata dia, berawal saat truk gandeng Hino yang dikendarai Suryono, warga Kediri melaju dari Semarang menuju Solo di lajur lambat sebelah kiri dengan kecepatan 25 kilometer per jam jam.

Pada saat bersamaan melaju searah dari belakang Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Muhamad Arif Fadlul Rahman dengan membawa tiga penumpang, yaitu Angela Lee dan dua asistennya.

"Namun dikarenakan jarak yang sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi, maka terjadilah laka lantas," ujarnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Angela Lee yang mengalami luka retak pipi kanan, dan patah kaki kanan sekarang dirawat di RS Tlogorejo Semarang.

Selebgram Angela Charlie alias Angela Lee mengalami kecelakaan di Tol KM 453.400 Salatiga pada Jumat (26/5) sekitar pukul 19.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News