Sukarelawan Pendukung Mochamad Herviano Salurkan Daging Kurban di Semarang hingga Kendal

Kamis, 29 Juni 2023 – 17:43 WIB
Sukarelawan Pendukung Mochamad Herviano Salurkan Daging Kurban di Semarang hingga Kendal - JPNN.com Jateng
Sukarelawan pendukung Mochamad Herviano, Relawan Sedulur Saklawase salurkan daging kurban di Semarang hingga Kendal pada iduladha 1444 H, Kamis (29/6). Foto: dok. Sedulur Saklawase

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sukarelawan pendukung Mochamad Herviano, Sedulur Saklawase pada momen Iduladha 1444 H ini menyembelih hewan kurban di empat posko di Jawa Tengah (Jateng), Kamis (29/6).

Pembagian daging kurban dilakukan di empat posko yang mereka kelola, yakni di Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan Kabupaten Kendal.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase mengatakan menyampaikan mereka ingin selalu berkontribusi positif dan bermanfaat bagi masyarakat guna mewujudkan nilai-nilai kepedulian sosial.

Selain itu, mereka berkomitmen untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan, serta mendorong semangat kepedulian sosial dalam kehidupan sehari-hari.

"Di hari yang suci ini, mari kita bersama-sama menyambut Iduladha dengan penuh syukur dan keikhlasan dalam berkurban. Semoga setiap pengorbanan yang kita lakukan mendatangkan keberkahan dan membawa kebahagiaan bagi semua," ujar Sayoga melalui keterangan tertulis, Kamis.

Penyembelihan hewan kurban saat Iduladha ini dilakukan Sedulur Saklawase melibatkan tim terlatih dengan tata cara yang sesuai dengan aturan dan ketentuan agama.

Daging kurban yang dihasilkan kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian sosial.

Sayoga menyampaikan bahwa kehadiran Relawan Sedulur Saklawase dalam kegiatan sosial dan pembangunan masyarakat merupakan contoh nyata bahwa sebuah kelompok dapat berperan aktif dalam mengatasi berbagai tantangan sosial yang ada.

Sukarelawan pendukung Mochamad Herviano, Relawan Sedulur Saklawase salurkan daging kurban di Semarang hingga Kendal pada iduladha 1444 H, Kamis (29/6).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News