Bus Terguling di Tol Pejagan-Pemalang, 2 Penumpang Tewas, 7 Luka-luka

Senin, 10 Juli 2023 – 21:14 WIB
Bus Terguling di Tol Pejagan-Pemalang, 2 Penumpang Tewas, 7 Luka-luka - JPNN.com Jateng
Petugas Satlantas Polres Tegal bersama petugas Jasa Raharja Perwakilan Pekalongan sedang melakukan identifikasi kasus kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang, Senin (10/7/2023). ANTARA/HO-Humas PT Jasa Raharja Pekalongan

jateng.jpnn.com, TEGAL - Sebuah bus mengalami kecelakaan di KM-297 Tol Pejagan-Pemalang, Jawa Tengah pada Senin (10/7).

Dalam kecelakaan tersebut dua penumpang bus tewas di lokasi kejadian.

"Proses evakuasi bus terguling sudah dapat diangkat dari lokasi kecelakaan, Senin sore ini," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tegal AKP Erwin Chan.

Dia mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut dan sedang meminta keterangan dari sopir bus beinisial AJ (53) warga Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun penumpan bus yang meninggal dunia, yakni Kurnain (19) warga Ponorogo, Jawa Timur dan Maridah (63) warga Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, serta tujuh orang lainnya mengalami luka-luka.

"Korban yang mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Siaga Medika Kabupaten Pemalang untuk mendapatkan perawatan medis," ujar AKP Erwin.

Dia menjelaskan bahwa kasus kecelakaan itu berawal saat bus PO Agra Mas bernomor B-7313-KGA yang dikemudikan oleh AJ (53) melaju dari barat (Jakarta) menuju timur (Semarang).

Setelah sampai di tempat kejadian perkara, kata dia, bus tersebut mengalami oleng ke kiri bahu jalan hingga tercebur ke sawah.

Kecelakaan bus terguling terjadi di Tol Pejagan-Pemalang, Jawa Tengah yang mengakibatkan 2 penumpang tewas, dan 7 lainnya luka-luka.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News